Sabtu, 10 Maret 2012

kejahatan di layanan umum

Posted by Maulana Syarif HIidayatulloh in - 0 komentar

Gw Maulana gw cowo dan gw sangat malu dan sangat benci,panas,marah saat mendengar banyak korban pemerkosaan yang marak saat ini,yah kita sebut saja tersangka dengan sebutan "banci". BANCI ini sungguh tak punya otak kiri maupun kanan.Mungkin pas pembagian otak tuh orang ga dateng. Gw panas liat dan denger berita banyak kaum perempuan di perkosa. Itu mebuat gw was-was an!.

kenapa????

Karena gw punya kakak perempuan dan 1 orang kekasih yg gw sayang. Bukan gw berfikir asal jangan mereka yang jadi korban. Dari dulu gw mikir tindak kejahatan pemerkosaan itu sangat keji,dan tingkat kejahatan yang sanagt rendah. Banyak sekali sekarang terjadi pemerkosaan di angkot. Saya bertanya dimana otak para pelaku saat melakukan itu,apa gak mikir tuh orang klo sampe anak atau istrinya di gituin gimana rasanya. Sudah banyak sekarang orang yang tak berfikir panjang,kejahatan sudah dimana-mana. Di fasilitas umumpun kejahatan ini malahan yang meraja lela.

Saya hanya berharap para petugas di perketat,jangan cuma uangnya aja pada pengen. Petugas di sini berperan penting untuk memeriksa mobil dan supir sudah memenuhi syarat atau tidak.
terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Partners

About